16 Jun 2016

SOFWARE PEMUTAR VIDEO TERBAIK

1.VLC MEDIA PLAYER



Pemutar video ini selain dapat memutar hampir semua format video seperti FLV dengan offline juga bisa untuk memutar video di youtube secara online,beberapa fitur yang tak banyak orang ketahui dari VLC ini selain mampu mengkonvert hampir semua format video seperti menconvert / merubah format video, memutar mutar / merotate video saat di tonton, mengontrol VLC dari jarak jauh, merekam dekstop,silahkan  klik disini 

2.GOM PLAYER
GOM player adalah  yang terbilang cukup ringan ini merupakan alat canggih tanpa ada nya licensi alias gratis namun mempunyai fitur yang lumayan berlimpah seperti memainkan almost Popular Video Audio format, settingan warna serta resolusi video, mengChapture atau mengambil gambar video yang sedang di putar, Equalizer , settingan subtite, skin dan interface, selain dari yang saya sebutkan tadi GOM juga dan masih banyak lagi fitur didalam nya silahkan Klik disini

3.MEDIA PLAYER CLASSIC


Media Player Classic Home Cinema adalah media player untuk Windows yang menyediakan pemutaran video . Meskipun ada banyak media player di luar sana , utilitas gratis ini ringan dan mudah digunakan .
Fitur utama:
Built-in codec untuk MPEG - 2 video.
Built-in codec untuk LPCM , MP2 , AC3 dan audio DTS .
Peningkatan splitter MPEG yang mendukung pemutaran VCD dan SVCD menggunakan VCD , SVCD atau XCD Reader.
AAC decoding penyaring membuat MPC cocok untuk pemutaran AAC di MP4 Kalau anda tertarik dengan Media Player Classic Home Cinema ini silahkan  KLIK DISINI

4.Super DVD Player

SuperDVD Player bisa memainkan DVD , VCD , DivX , MP3 dan file Wav dan mengkonversi DVD Untuk AVI SuperDVD Player yang mudah menggunakan dan kuat software - DVD decoder yang bergantian gambar besar dan suara dengan penuh fitur DVD bermain .

SuperDVD menentukan jenis disc di drive , kemudian klik " Play DVD atau VCD Disk film " tombol . Tapi kadang-kadang masih ada lagi untuk melihat judul DVD daripada membiarkan film mulai dan bermain sampai akhir tanpa henti . silahkan Klik  DISINI

5. DVD X Player

DVD X Player dapat memberikan video yang superior dan audio (Dolby DTS) kualitas, bersama-sama dengan fungsi yang disempurnakan lain: misalnya merekam DVD, gambar pemutaran dan DV, pengambilan gambar dan penunjuk, dll Selain itu, mendukung DIVX, MPEG4, RM, QuickTime, WMV, WMV-HD, MacroMedia Flash (Macromedia Flash Player Untuk Pocket PC) dan format media populer Internet. DVD X Player dapat secara ekstensif kompatibel dengan hardware, yang dioperasikan stabil, mulus di bawah Windows 98 \ 98SE \ Me \ 2000 sistem \ XP \ Vista.

Fitur :
-          Merekam film DVD favorit Anda ke dalam video atau MP3 file audio (untuk Apple iPod (iPod Video Converter) Video, iPhone, Sony PSP, Zune, Blackberry, Zen, Smart Phone, PMP dll).
-          memungkinkan Anda menikmati film dengan rasio 16: 9 aspek pada setiap modus layar, tanpa distorsi.
-          Mendukung Dolby Digital 5.1 (AC-3), Digital Theater System (DTS), Dolby Surround, multi-channel decoding hingga 7.1 channel.
-          Visualisasi memungkinkan DVD X Player untuk menampilkan multi-warna bentuk dan pola yang berubah selaras dengan trek audio yang dimainkan.
-          Dan masih banyak fitur yang lainnya
Bagi yang minat silahkan Klik DISINI


No comments:

Post a Comment