16 Jun 2016

KHASIAT LAIN POHON SALAM



Pohon Salam
Salam adalah nama pohon penghasil daun rempah yang digunakan dalam masakan Nusantara. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Indonesian bay-leafatau Indonesian laurel, sedangkan nama ilmiahnya adalah Syzygium polyanthum
Dan salah satu khasiat nya selain untuk kesehatan adalah uintuk sarana pelarisan dagang
Caranya cari pohon atau tangkai salam yang sudah tua kalau bisa.sekitar ukurannya 20 centi meter.tapi pas mau potong bacalah basmalah dan memohon kepada Allah swt agar usaha atau dagangan anda laris banyak pelanggan dengan sarana kasiyat alami pohon salam.



Selama 7 hari bacalah BISMILLAAHIRROHMANIRROHIIM 786X DAN SHOLLALLOOHU 'ALA MUHAMMAD 1000X. Waktu baca pohon salam taruh didepan kita wirid tapi ditaruh disegelas air putih direndam.setelah selesai lalu anda berdoalah kepada allah tujuannya.lalu terakhir tiupkan ke pohon salam tersebut.sambil baca: ALLAHUMMA AAMIIN 3X.lalu setelah seminggu baru airnya disiramkan atau dicipratkan ditoko atau barang dagangan.lalu kayu salamnya ditaroh ditempat dagangan.dimana saja.contohnya kalo dagang bakso bisa taroh di gerobaknya boleh dipaku.

Semoga Bermanfaat


No comments:

Post a Comment